Upacara Pedang Pora Iringi Sertijab Kapolres Nganjuk.

Wartajatim.com,Nganjuk
Jabatan kapolres Nganjuk dari AKBP Joko Sadono resmi berpindah tangan kepada AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta. Pergantian kapolres itu diawali dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Nganjuk. Kemudian dilanjutkan dengan upacara tradisi pedang pora pelepasan Kapolres Nganjuk di Mapolres Nganjuk,Senin (4/12/2017).
 
Joko Sadono dalam sertijab menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Polres Nganjuk yang telah mendukung selama menjabat menjadi Kapolres Nganjuk.
 
”Kami sampaikan permohonan maaf selama berdinas di Polres Nganjuk banyak terdapat kekurangan dan kami mohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat dinas yang baru,” katanya
 
Sementara itu, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta mengatakan, akan melanjutkan kebijakan yang telah terselenggara dengan baik, dan akan lebih meningkatkan dalam pemberian pelayanan keamanan kepada masyarakat.
 
“Kami akan memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik,” katanya.
 
Dewa Nyoman Nanta Wiranta sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Subdit Direktorat Tindak Pidana Ekonomi  Khusus Bareskrim Polri. Sedangkan Joko Sadono selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Direktur reserse kriminal umum Polda Kalbar. Usai dilaksanakan Pisah sambut kemudian dilanjutkan pelepasan Joko Sadono dengan tradisi pedang  pora, dan kemudian akan dilanjutkan acara kenal pamit pada siang harinya di gedung Gedung Wanita Nganjuk.kusnoaji