Tumplek Bleg..!! Ribuan Warga Ikuti Gogo Iwak Di Sumbergempol Tulungagung

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Pasangan petahana Sahry mulyo  dan Maryoto Bhirowo Identik dengan Warna Baju Merah dan Putih saat kampanye dibeberapa tempat dalam rangka pilkada 2018 Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Pasangan Nomer urut 2  yang diusung Oleh PDI -P dan Nasdem ini , selalu kompak disetiap acara.

"Merah Putih adalah Warna bendera Negara kita, jadi kami mengingatkan pemilih dan pendukung Sahto agar mudah mengingat saat  dibilik suara "Terang Maryoto Bhirowo dalam acara gogo iwak di Desa Trenceng Sumber gempol , Minggu ( 11/3/2018 )

Sahry dan Maryoto  tampak kewalahan saat melayani sesi foto bersama para pendukungnya.pantauan wartawan,ratusan warga yang mirip " penggemar " pun tampak  mengantre untuk bisa mengabadikan momen bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini.

Sebagian besar pendukung tersebut mengenakan kaos dan Baju bertuliskan Sahto Lanjutkan , merupakan  kebanggaan dan tanda bukti dukungan pada pasangan petahana tersebut.

Selama berfoto selfie bersama para pendukungnya, Sahry  dan Maryoto  selalu menyunggingkan senyum meski wajah mereka tampak kelelahan.

Sesekali para pendukung yang mayoritas merupakan wanita itu pun mengajukan ponsel pintarnya pada Sahry  agar Calon Petahana itu yang mengabadikan foto menggunakan tangannya.

Hingga pukul 12 .30  WIB, para pendukung berpakaian merah putih  itu masih memadati lokasi gogo Iwak  diarea persawahan Desa Trenceng sambil menyampaikan aspirasinya kepada Calon Bupati / Wakil Bupati tersebut.(soim/kusno)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita