Tablig Akbar Peringati Rojabiyah di Warujayeng Dihadiri Gus Ali Mashuri

nganjuksatu, 29 Mar 2019,
Share w.App T.Me

NGANJUK - Pengasuh Pondok Pesantren Al Fattah Desa Pule Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur mengelar Tabligh Akbar dan Peringatan Rojabiyah tanggal 29/3/2019.

Acara pengajian yang akan di tempatkan di Masjid Besar Nurul Huda Jalan A Yani Warujayeng, Nganjuk akan menampilkan KH Agues Ali Manshuri yang akrab disapa Gus Ali dari Sidoarjo.

Turut hadir juga KH Afiyak Hamida, KH Ali Mustofa Sa'Id, Bupati Novi Rohman Hidayat,  Kapolres Nganjuk, Dandim, Para Kyai dan Pengasuh Pondok Pesantren, Ta'Mir Masjid Se Nganjuk, Muslimin dan Muslimat Se Kabupaten Nganjuk. 

"Alhamdulillah dengan kegiatan seperti ini akan menjalin hubungan dengan baik dengan pejabat, para kiai dan tokoh masyarakat sehingga silaturahmi tetap terjaga" ujar Pengasuh Al Fattah Kiai Syamsuddin, Rabu (27/3)

salah satu hikma dari Isro' Mi'Roj adalah Momentum Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw dari Masjidil Haram di Mekah ke Masjidil Aqsa di Palestina kemudian naik ke Sidratul Muntaha adalah peristiwa yang sangat fenomenal dalam sejarah umat Islam. Mengapa demikian? Karena dari peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW memperoleh perintah ibadah wajib, yakni sholat lima waktu yang langsung dari Allah SWT

"Harapakan akan semakin menguatkan hubungan kita antar sesama umat Islam maupun sesama Manusia pada umumnya "Maka saya berharap kehadirannya, dan rugi bila tidak hadir," pungkasnya. (oji/kla)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu