Sosialisasi Program Kuliah UNMER Malang Kepada Kodim 0810/Nganjuk 

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK – Universitas Merdeka (Unmer) Malang gelar sosialisasi kampus untuk keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk, Rabu (21/3/2018) di aula Makodim 0810/Nganjuk.

Rektor Unmer Prof DR. Anwar Sanusi, S.E, M.si dalam sambutannya mengatakan bahwa di wilayah Jatim terdapat 5 Universitas Merdeka yaitu Unmer Malang (28 Prodi), Unmer Madiun (9 Prodi), Unmer Ponorogo (4 Prodi), Unmer Surabaya (7 Prodi) dan Unmer Pasuruan (5 Prodi). Bagi Putra putri anggota yang mendaftar ke Unmer Malang akan kita prioritaskan Bagi putra putri yang mempunyai prestasi Non akademik akan ada beasiswa khusus.

“Juga rangking 8 Perguruan Tinggi Swasta terbaik tingkat Nasional dari 2.940 PTS, Rangking 4 besar Perguruan Tinggi di Jatim dan 28 Program studi terakreditasi,” ungkap Rektor Unmer Anwar Sanusi. 

Lebih lanjut, Anwar Sanusi berharap, bagi anggota TNI yang dapat merekomendasikan Putra, Kerabat, warga masyarakat untuk sekolah di Unmer Malang akan ada dana kompensasi.

“Adapun dana kompensasi sebesar 750 ribu permahasiswa dan apabila lebih dari satu orang dana kompensasi dari kami sebesar 1 juta permahasiswa, untuk putra putri anggota TNI yang kuliah di Unmer Malang akan kami prioritaskan ada bonus-bonus khusus dari pihak Unmer Malang,” urai Rektor Unmer yang bergelar doktor itu. 

Sementara, dalam sambutannya Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono. S, S.E mengatakan dirinya juga sebagai Mahasiswa Unmer Malang yang saat ini sedang menempuh S2, sangat berharap seluruh anggota dan ASN Kodim 0810/Nganjuk ikut serta mendukung program Sosialisasi Unmer Malang.

“Selanjutnya menyampaikan hasil sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Nganjuk sehingga masyarakat tertarik untuk mendaftarkan putra-putri nya ke Unmer Malang,” Pungkas Letkol Arh Sri Rusyono. (ed's_0810/di/kusno)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita