Sopir Ngantuk, Minibus Rombongan Santri Asal Nganjuk Terjang Becak, Korban Tewas Dua Orang

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Brebek-Pace tepatnya di Desa Ngrawan Kecamatan Brebek Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur , pada Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan maut sebuah minibus yang ditumpangi rombongan santri tersebut menabrak pengendara motor dan Bentor (becak monitor) yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan sembilan orang luka-luka.

Pengemudi Bentor, Mukti (58) warga Desa Bendungan Kecamatan Brebek, dan seorang penumpangnya, Daminah, langsung tewas di tempat setelah becaknya ditabrak Minibus. 

Sang pengemudi becak tewas di samping becaknya. Sedangkan penumpangnya Daminah terlempar ke sungai dan jatuh tepat di bawah jembatan. Sementara mobil minibus yang ditumpangi rombongan santri asal Kediri, tercebur ke sungai dan terbalik setelah menabrak becak itu.

Informasi yang digali wartajatim.co.id di lokasi, saksi mata menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut itu bermula saat mobil minibus yang dikemudikan Minanul Illah, warga Tanjunganom, Nganjuk, sedang mengangkut rombongan santri. Mobil itu melaju kencang dari Kediri ke arah Nganjuk.

Saat melintas di lokasi kejadian, mobil ini berusaha mendahului pengendara motor di depannya. Namun tanpa disadari, bagian belakang mobil menyenggol pengendara motor hingga tercebur ke parit.

Usai menyenggol pengendara motor, mobil ini oleng ke kanan hingga menabrak pengemudi dan penumpang becak yang berjalan dari arah berlawanan. Dalam waktu seketika, pengemudi dan penumpang becak tewas. Sedangkan mobil ini terjun ke sungai hingga membuat sembilan orang penumpangnya menderita luka-luka.

Seluruh korban luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Sementara dua korban tewas juga dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Nganjuk.

“Kecelakaan berawal saat Mobil mendahului sepeda motor, trus kena boks dagangan.selanjutnya Mobil oleng langsung ke kiri dan menabrak becak. Sopir dan penumpang becaknya langsung meninggal di tempat tadi,” kata Kanitlakalantas Polres Nganjuk Ipda Sugino SH. 

Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas dari Polres Nganjuk. Polisi masih memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kecelakaan tersebut dan melakukan olah TKP.

Reporter : sakera

Editor : kusno lindu aji 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita