Silaturrohim Kiai, Ulama dan Asatidz Arahkan Dukungan ke Ainul Yakin Wabup Nganjuk

INDONESIASATU.CO.ID:
NGANJUK - Dihadiri Sekjen Nasdem Gus Choi dan puluhan Ulama mengarahkan dukungan duet Desy Natalia Widya dan Ainul Yakin ( gus nico) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk di pilkada 2018 mendatang, Sabtu malam (13/1/2018).
 
NGANJUK-Sekitar 30 Kiyai, ulama, asatidz se-Nganjuk berkumpul di rumah H.Roni Syahroni Mereka berkumpul untuk mendukung duet Desy Natalia Widya dan Ainul yakin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk di pilkada 2018 mendatang.
 
Hadirnya Ainul yakin yang biasa disapa gus nico dalam pencalonan sebagai Wakil Bupati Nganjuk, mendampingi Ahmed Desy Natalia Widya pada periode 2018-2023 mendatang, kiranya menjadi perhatian serius dan mendapat dukungan penuh dari kalangan ulama besar di Kabupaten Nganjuk.
 
Pernyataan sikap dan dukungan tersebut, terungkap dalam sebuah diskusi yang dihadiri oleh para tokoh ulama se Kabupatenn Nganjuk di rumah H.Roni Syahroni Keringan Kelurahan Begadung Nganjuk
 
Dalam pertemuan itu para ulama membentuk sebuah forum yang dinamakan ” Forum Ta'aruf” Kabupaten Nganjuk yang siap mendukung duet Desy-Ainul yakin dengan singkatan DESY YAKIN MENANG
 
Sekjen Partai Nasdem Effendi khoiri mengatakan, bahwa pertemuan tersebut, merupakan silaturahmi para ulama se Kabupaten Nganjuk sebagai lanjutan dari diskusi sebelumnya.
“Ini merupakan kelanjutan dari silaturrohim dan t'aruf diskusi para ulama. Dari situlah muncul ide atau informasi-informasi bahwa ulama perlu memberikan sebuah masukan atau dukungan untuk pembangunan Kabupaten Nganjuk kedepan”, kata pria yang biasa disapa gus choi, kepada wartawan usai menggelar diskusi internal.
 
Sementara Tokoh Masyarakat Nganjuk Ustadz Kholil mengatakan,guru besar Islam yang biasa berdakwah dan menyiarkan agama, yang nantinya akan mengajak para ulama dan Umaroh untuk mendukung pasangan Desy-Yakin Menang.
 
“Kinerja Bupati Nganjuk selama lima tahun ini masih belum maksimal, tentunya sudah dirasakan oleh masyarakat, dan kami berharap pada periode mendatang Desy-Yakin Menang dapat menyelesaikan pembangunan bersama orang yang tepat,” kata Ustadz Kholil
 
Ditegaskan, dalam silaturrohim serta t'aruf Ulama Asatidz se Nganjuk akan melakukan komunikasi dengan Caln Bupati Nganjuk, yakni Ainul Yakin untuk menyampaikan dukungannya,”ujarnya.
 
Sementara Ulama setempat Keringan Kelurahan Begadung Nganjuk H.Syahroni  mengungkapkan bahwa Ainul Yakin pasangan yang tepat untuk mendampingi Desy menuju Kabupaten Nganjuk, “katanya.
 
Menurutnya, duet Desy Yakin Menang memiliki visi yang sama dengan para ulama serta peduli dengan keberlangsungan pendidikan Islam dengan membantu pembangunan pondok pesantren,” ujarnya.kusno

Index Berita