Satresnarkorba Polres Jombang Tangkap Pengedar Ribuan Pil Setan

INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Satuan polisi penindak penyalahgunaan Narkoba Satresnarkoba Polres Jombang berhasil menangkap dua orang pengedar ribuan pil setan, pada 18 September 2018 kemarin. 

Dua orang, Toni Waluyo (32) tahun asal Dusun Dukuhdimoro, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Jombang dan Budi Santoso (33) tahun asal Dusun Bareng, Desa Kedungpari, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Saat ini diamankan di Mapolres Jombang. 

Kasatnarkoba Polres Jombang AKP Mochammad Mukid mengatakan dari tangan kedua tersangka telah diamankan barang bukti berupa pil dobel L sebanyak 4121 butir, uang tunai 550 ribu rupiah dan satu buah hanphone.

"Dari tangan tersangka diamankan 4121 butir pil dobel l, uang tunai dan satu buah hp," ungkap Kasatnarkoba dalam pesan rilis yang diterima wartajatim.com, Kamis (20/9/2018) lewat pesan singkat whatsapp.

Lanjut, kata AKP Mukid, tersangka dijerat dengan pasal 196 UU RI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan. Mengenai sumber pil setan dari keterangan tersangka berasal dari wilayah Sidoarjo. 

"Sumbet barang dari Sidoarjo, jajaran akan memburu bandar besar bekerjasama dengan Polda," pungkas AKP Mukid dalam rilis.

Reporter : fredy

Editor : Syarif 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita