Residivis Pencuri Mesin Pompa Air Tewas Tersengat Listrik

WARTAJATIM.COM: NGANJUK - 
Giyanto (40), warga Desa Kuncen Rt/Rw 02/02 Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, tewas tersengat arus listrik saat berusaha mencuri sebuah mesin pompa air milik warga di Desa Babadan Kecamatan Patianrowo Nganjuk, Kamis (30/11/2017).
 
Korban ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 05.00 Wib di belakang rumah Iput triyani, warga setempat.
 
Awalnya, pemilik rumah bermaksud hendak mencuci. Dia menuju ke belakang hendak mencuci beras yang berada di belakang rumah.
 
Namun saat tiba di sana, dia kaget karena di belakang, terlihat sesosok mayat tergeletak dengan posisi tangan memegang sanyo
 
Melihat itu, spontan dia berteriak minta tolong. Sejumlah warga langsung berdatangan ke lokasi.
 
Selanjutnya, warga segera melaporkannya ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek setempat.
 
Petugas polsek serta tim identifikasi dan tenaga medis yang datang di lokasi meminta keterangan saksi-saksi, dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).
 
Dari hasil olah TKP dan penyelidikan, petugas menduga korban tewas akibat tersengat arus listrik saat berusaha mencuri mesin pompa air.
 
Saat berusaha memotong pipa pompa air dengan menggunakan tangan,tersebut menyentuh kabel listrik pompa air yang beraliran listrik. Akibatnya fatal.
 
Selain itu, korban yang asli warga Desa babatan Patianrowo yang berdomilisi di Desa Kuncen Kecamatan Mejayan Madiun merupakan residivis
 
"Korban mantan residivis. Diduga, tewas akibat kesetrum saat berusaha mencuri mesin pompa air dengan menggunakan tangan."
 
"Untuk memastikan, kami masih lakukan penyelidikan lebih lanjut dan jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit RSUD Kertosono," ujar Kapolsek Patianrowo AKP Nurhanudin, melalui Paur Humas Polres Nganjuk, Ipda Trubus lestari.yan/kusnoaji