Pulang Tengah Malam, Valentino Alami Kecelakaan Tunggal Di Kertosono

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Diduga mengantuk, seorang mahasiswa Kertosono alami kecelakaan tunggal di Jalan A Yani Desa Kutorejo, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Tidak ada korban jiwa, namun korban harus dilarikan kerumah sakit.

Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham menjelaskan kecelakaan tersebut dialami oleh pengemudi Yamaha Mio dengan nomor AG 4319 XY bernama Valentino Mahendra (19). Pemuda ini diketahui warga Desa Lambangkuning, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

"Kecelakaannya terjadi hari Senin pukul 23.45 WIB. Korban seorang mahasiswa dan orang Kertosono sendiri. Ini kecelakaan tunggal, jatuh sendiri," jelasnya, Rabu (20/6/2018).

Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuh. Seperti luka tangan kiri, robek di dahi, luka robek pelipis dan luka robek bibir. Untuk kesembuhan korban, pemuda tersebut dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Kertosono.

Sementara itu, kendaraan yang dibawa korban diamankan di Mapolsek Kertosono menunggu kedatangan pihak keluarga. Beberapa bagian kendaraan korban alami kerusakan seperti spion dan beberapa bodi sepeda motor pecah.

"Korban dirawat di Rumah Sakit Umum Kertosono, pihak keluarga sudah kesana dan sedang menjalani perawatan intensif. Korbannya hanya satu saja tidak ada penumpang," pungkas Abraham.(Syah/skr/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita