Prajurit Kodim 0702/Purbalingga Laksanakan Upacara Minggu Militer

INDONESIASATU.CO.ID:
PURBALINGGA - Komando Distrik Militer 0702/Purbalingga menggelar Upacara Bendera Minggu Militer, pada bulan September 2019 di Lapangan Upacara Makodim 0702/Purbalingga Jl. S Parman No. 5 Purbalingga Senin (24/9).
Dalam Upacara Bendera tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji dan bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 10/Mrebet Dim 0702/Purbalingga Kapten Inf Sudarno serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0702/Purbalingga baik militer maupun PNS.
Kasdim 0702/Purbalingga dalam amanatnya menekankan Agar seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar TNI AD agar lebih bijak menggunakan sosial media. Kita harus mampu mengambil bagian dalam upaya membangun ketahanan informasi dan mengikis kebiasaan menggunakan sosial media untuk menyambar berita negatif bermuatan SARA dan ajaran-ujaran kebencian yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.
"Jangan sampai kita sebagai penjaga kedaulatan NKRI, justru menjadi bagian dari perkembangan negatif dunia informasi yang berpotensi menghancurkan persatuan dan kesatuan Bangsa".
"Agar memahami dan mempedomani prinsip loyalitas tegak lurus ke atas secara hirarki, dengan mengikuti dan mentaati semua arahan yang diberikan unsur pimpinan di satuan masing-masing secara bertanggungjawab", tutup Kasdim.(ragil.red)

 

  • Whatsapp

Index Berita