Polres Nganjuk Berhasil Ungkap Tersangka Pembunuhan Mertua

lurahkusno, 09 Dec 2018,
Share w.App T.Me

NGANJUK - Darsono tersangka pembunuhan pagi tadi tanggal 09 Desember 2018 sekitar pukul 08.15 wib mulai diperiksa, dia di dampingi Penasehat hukum Prayogo Laksono,SH.,MH.,CLI yang ditunjuk oleh penyidik Polres nganjuk

Ketika di konfirmasi seusai pemeriksaan kata Prayogo, Berdasarkan pasal 56 ayat (1) KUHAP yang mengatur mengenai kewajiban pemberian bantuan hukum bagi terdakwa yang diancam dengan pidana mati atau ancaman pidana 15 (lima belas) tahun penjara atau lebih atau bagi terdakwa yang tidak mampu yang diancam dengan pidana 5 (lima) tahun atau lebih yang tidak mempunyai penasehat hukum sendiri.

Sehingga menurutnya Pemberian Bantuan Hukum kepada tersangka adalah suatu kewajiban &  merupakan wujud nyata dari terpenuhinya asas kesamaan di hadapan hukum yang dimiliki oleh seluruh warga negara Indonesia.

Dia juga mengatakan bahwa saat dimintai keterangan tersangka mengaku dalam keadaan sehat dan siap dimintai keterangan oleh penyidik

Dalam pemeriksaan tersebut tersangka sangat kooperatif dalam memberikan keterangan. (tim) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu