Pemkab Nganjuk Gelar Sosialisasi dan Bimtek Sistem E-Government Terintegrasi Menuju Good Governance

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK – Pelaksana Tugas Bupati Nganjuk K.H. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi., membuka Sosialisasi dan Bimtek Sistem E-Government Terintegrasi Menuju Good Governance. Sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari Tim Ahli e-Budgeting dan e-Government Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) KPK RI, Rabu 21 Februari 2018 pagi. 

Turut hadir Pimpinan DPRD Kabupaten Nganjuk beserta angota, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Nganjuk Ir. Agoes Soebagijo, Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), serta para Pejabat Pemkab Nganjuk.

Sebelum menyampaikan pernyataan pembukaan, Plt Bupati Nganjuk K.H. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi., menyampaikan sedikit sambutannya. Beliau mengatakan bahwa kunjungannya beberapa waktu lalu di Kota Bandung membuatnya ingin Kabupaten Nganjuk juga bisa memiliki sistem e-Government yang baik. 

“Di sana, dalam satu ruangan yang berisi teknologi informasi e-Government, kita bisa langsung tau kinerja kita, bahkan bisa tahu berapa pns yang masuk di hari itu, jam berapa, langsung bisa dilacak, maka dari itu ini adalah momentum, kesempatan untuk belajar, saya yakin Kabupaten Nganjuk bisa lebih baik,” terang Abdul Wachid kepada awak media. 

Setelah mendengar sambutan dan pernyataan pembukaan dari Plt Bupati, selanjutnya adalah penandatanganan bersama “Komitmen Bersama Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi dengan E-Government dalam rangka Good Governance” yang dipimpin oleh Plt Bupati diikuti seluruh undangan yang hadir.

Usai penandatanganan acara dilanjutkan dengan pemaparan sesi I oleh  Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Korsupgah Wilayah 5 DPR RI Muhammad Najib, yang dilanjutkan dengan paparan sesi II oleh Koordinator Wilayah Jatim Arif Nurcahyo.di/kusno

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita