Ngerii..Kecelakaan Maut Depan Warung Pecel Lele Tewaskan 3 Orang

nganjuksatu, 12 Jun 2019,
Share w.App T.Me

JOMBANG - Diduga melaju dengan ugal-ugalan, Bus Harapan Jaya jurusan Trenggalek– Surabaya yang disopiri oleh Budianto(50) warga Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri, menabrak pickup Mitsubishi L300 yang di Jalan Raya jurusan Jombang Nganjuk tepatnya didusun Manissrenggo Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. Akibat perististiwa  kecelakaan ini tiga orang tewas.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian kecelakaan terjadi Selasa (12/06/19) sekitar pukul 16, 30 WIB. Mobil pick up L300 warna hitam nopol AE 8832 YA yang disopiri purbodianto(56) warga Kec Sudimoro Kab Pacitan   diseruduk Bus Harapan Jaya nopol AG 7391 US yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Saking kerasnya benturan, pickup langsung terpental dan terbalik menabrak warung makan akibatnya dalam peristiwa ini  tiga orang meninggal dunia, diantaranya adalah: Subandiyah (51) kakak Pemilik warung Pak Akhmad, sopir pickup dan seorang pembeli yang diketahui sebagai anggota TNI AL. Serda Mar Juni (41) warga kecamatan Sukomoro Kab Nganjuk dan satu orang luka juga seorang Anggota TNI Al  Koptu Edi Santoso warga Kec Gondang Kab Nganjuk, dilarikan ke RSUD Kertosono untuk memperoleh pertolongan

Mohammad Samsul (48) warga setempat, saksi di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan bermula ketika bus Harapan Jaya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur. Bus tersebut menabrak pickup warna hitam yang ada didepannya. Bus dan pickup sama-sama dari arah Timur. Pickupnya diseruduk lalu terpental dan menabrak warung hingga terbalik, jelasnya.

Saat kejadian itu, di warung Pecel Lele Pak Ahmad banyak pembeli yang sedang makan. Akibat peristiwa ini ada tiga orang yang meninggal dunia termasuk kerabat warung, sopir pickup. dan seorang anggota TNI AL yang sedang makan. Kalau kerabat pemilik warung sedang siram-siram di depan warung dan akhirnya meninggal diperjalanan saat dilarikan ke Rs Kertosono. Sedangkan satu orang luka yaitu pemilik mobil, tambahnya.

Sementara Kanitlantas Polres Jombang mengatakan kecelakaan ini telah ditangani pihak kepolisan dan langsung dilakukan olah TKP. 3 orang tewas langsung dibawa ke RSUD Kertosono, Nganjuk. Sedangkan bus Harapan Jaya beserta pengemudinya juga mobil pick up dievakuasi ke satlantas Polres Jombang untuk diamankan pungkasnya (mul/kla)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu