Ngerii..!! Mobil Hijet Adu Moncong Dengan Mobil Box, Korban Patah Tulang

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Warga dikejutkan dengan tabrakan dua mobil di jalan Desa Podorejo Kecamatan Sumbergempol Tulungagung.kecelakaan itu antara  mobil Hijet  No.Pol 1592 SL dengan Mobil Box Nopol AG 8229 RK,Senin (21/5/2018).

Mobil Hijet dikemudikan Achmad lutfi (46) warga Desa Tanjungsari Boyolangu, sementara pengemudi Mobil box  Rochani (44) Asal Desa/Kecamatan Watulimo Trenggalek Jawa Timur

Berawal saat mobil Hijet melaju dari arah timur ke barat, sedangkan Mobil Box berjalan dari arah sebaliknya.

Namun saat di TKP, As roda mobil hijet tiba- tiba mengalami patah, sehingga mobil tak terkendali dan oleng ke kanan. Saat itulah terjadi tabrakan karena Sopir Mobil Box tidak kuasa menghindar.

Kecelakaan tersebut sempat membuat geger perhatian warga , dan  langsung berhamburan menuju lokasi kecelakaan hingga membuat jalur sempat macet.

Informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi pukul 11.30 WIB dan penumpang hijet atas nama Kartini (41) warga Tanjungsari mengalami patah tulang bahu kanan.

Menurut Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Satlantas IPDA Diyon Fitriyanto, Kecelakaan tersebut benar dikarenakan as depan mobil Hijet patah.

"As Roda depan patah, sehingga oleng dan terjadilah tabrakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut." terang Diyon.

Ditambahkan diyon, saat ini kendaraan sudah diamankan ke kantor Laka Lantas, sementara korban di larikan ke rumah sakit.(ctr/om/Kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita