Mulai Hari Ini,Tiga Paslon Siap Bertempur Dalam Pilkada 2018 Di Nganjuk

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAJATIM. COM, NGANJUK - Mulai hari ini Tiga Pasangan Calon (Paslon) siap bertarung dalam gelaran Pemilukada Kabupaten Nganjuk usai ditetapkan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, senin 12 Februari 2018 pukul 12:00 WIB. Bertempat di gedung Aula KPUD Nganjuk Jl.Widas, Begadung, Kelurahan Begadung Nganjuk.ketiga Paslon lolos penetapan diantaranya Novi Rahman Hidayat-Marhaen Djumadi (NORMA), Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (HANUNG-BIMA), dan Desy Natalia Widya-Ainul Yaqin (Desy-Yaqin). "Tiga Paslon dinyatakan lolos verifikasi dan ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati sejak tanggal ditetapkan, " ungkap Ketua KPUD Nganjuk Agus Rahman Hakim saat membacakan berita acara penetapan.

Lebih lanjut Agus menghimbau kepada Paslon agar menjalankan rangkaian kampanye sesuai dengan peraturan. Jika ada temuan terkait pelanggaran yang dilakukan ketiga pasangan calon, bisa langsung dilaporkan kepada Panwaslukab.

Sementara itu salah satu calon peserta pemilukada Novi Rahman Hidayat menyatakan siap bertarung sesuai aturan yang ada. "Saya siap bertarung untuk mengambil hati rakyat Nganjuk, " ungkap calon bupati yang diusung oleh tiga partai besar di Nganjuk PDI Perjuangan, PKB dan Hanura kepada Wartajatim.

Hal senada juga disampaikan Desy Natalia Widya yang juga menyatakan siap untuk bertarung dengan bekal yang sudah dimiliki dan tim sukses pemenangannya. "Saya siap bertarung, sudah siap bekal dan tim sukses, " ungkap calon bupati yang diusung tiga partai besar lainnya, yaitu partai Golkar, Nasdem dan PKS. (di/kusno)

Index Berita