MPN Korwil Banyuwangi Siap 100 % Gelar Diklat

lurahkusno, 16 Dec 2018,
Share w.App T.Me

BANYUWANGI - Majelis Pimpinan Pusat ( MPP ) dan Korwil Majelis Pers Nasional ( MPN ) Banyuwangi, benar – benar persiapkan secara matang. Bagaimana Diklat Jurnalistik Angkatan pertama Tingkat Nasional 2018 berjalan dengan baik, berbobot, berintegritas, dan berkredibilitas.

Diklat yang akan digelar selama 3 hari besok Senin 17 hingga 19 Desember 2018 di Aula Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ) Rogojampi. Menghadirkan Pemateri yang tidak diragukan lagi bidang keilmuannya. Salah satunya adalah Prof. Dr. H. Moh. Khusnurridlo, M.Pd,

Pendidikan Tinggi yang pernah dilakoni diantaranya
SI Fakultas Tarbiyah Malang IAIN SA, Tadris Bahasa Inggris 1990, S2 Program Pascasarjana IKIP Malang, Manajem Pendidikan 1995, dan S3 Program Pascasarjana UM, Manajemen Pendidikan 2005. Sementara pada Pendidikan Kepemimpinan Nasional, Prof. Khusnurridho lakoni Program Pendidikan Reguler Angkatan 55 (PPRALV) Lemhannas RI Tahun 2016.

Seorang Profesor yang sarat dengan segudang keilmuan, prestasi, dan pengalaman jabatan itu. Dipastikan hadir dalam acara Pendidikan dan Pelatihan ( Diklat ) Jurnalistik. Yang digelar oleh MPP dan Korwil Majelis Pers Nasional ( MPN ) Banyuwangi. Kabarnya pada Diklat Jurnalistik oleh MPN nanti Prof. Dr. H. Moh. Khusnurridlo, M.Pd menyampaikan tentang Wawasan Kebangsaan kepada peserta Diklat.

H. Umar Wirohadi, SH.,MM Ketua Umum MPN wawasan Kebangsaan menjadi sesuatu yang urgen dan harus diberikan kepada wartawan. Supaya wartawan – wartawan lebih bisa mencintai bangsa dan tanah airnya.

"Harapan saya ketika wartawan dan media yang ada di Majelis Pers Nasional kuat wawasan kebangsaannya, maka produk dalam penulisan beritanya tidak menimbulkan perpecahan bangsa dan negara. Tentu wartawannya dengan jiwa kebangasan selain jadi wartawan yang profesional juga bermartabat “ ungkap Ketua Umum MPN yang akrab dengan spaan nama Abah Umar. (oji /kla) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu