Membaur Bersama, Dua Srikandi PAN Nganjuk Hadiri Peresmian Terowongan di Kertosono

lurahkusno, 30 Dec 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Masyarakat sekitar  bergembira ketika Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil Nganjuk, Madiun dan Madiun Kota Happy Noordita No Urut 6 dan Sri Sudarwati Dapil III nomor urut 3 dari PAN, mengunjungi acara peresmian terowongan nyawiji Kertosono dan festival Nasi Tumpang Pecel di aulo pendopo Kecamatan, Minggu (30/12)

Kedua srikandi dari PAN Nganjuk tersebut tidak hanya sekedar berkunjung, ia juga membaur bersama warga masyaraka sekitar dan beranjangsana bersama warga di wilayah Dapilnya. 

Kedatangan dua srikandi dari PAN Nganjuk Happy Noordita dan Sri sudarwati juga sekaligus menyapa dan mengapresi kegiatan masyarakat Kertosono dan masyarakat sekitar. kegiatan yang dilakukan oleh duo srikandi tersebut menilai bahwa acara tersebut sangat bagus dimana di ahir pergantian tahun 2018 di resmikan terowongan nyawiji Kertosono yang di hadiri ribuan masyarakat dari luar dan dalam Kertosono. 

"Saya baru kali ini menghadiri acara peresmian dan festival makan bareng 1200 nasi tumpang pecel porsi serta rasa kepedulian sesama dan atas kepentingan masyarakat Kertosono dan layak untuk diacungi jempol," ucap Sri Sudarti 

Tidak hanya itu, Sri Sudarti juga berencana diskusi terkait keluhan warga wilayah Dapilnya untuk memberi masukan ketika terpilih nanti duduk di DPRD akan menjadi program prioritas yang diperjuangkan. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk dukungan kepada politisi PAN tersebut.

Lanjut Sri Sudarwati, ia menyampaikan kepada masyarakat, secara intensif nanti kalau terpilih akan bertemu konstituenya di Desa-Desa tersebut dan berkomitmen menjawab kepercayaan dan amanah tersebut dengan rasa penuh tanggung jawab, "imbuhnya

Sri Sudarwati meyakini, dengan ngobrol sambil bertatap muka bersama masyarakat, dirinya bisa tahu apa persoalan yang sedang dihadapi, dan juga pasti terjalin silaturahmi yang erat, ini juga jadi komitmennya untuk maju sebagai Anggota DPRD Nganjuk.

Senada disampaikan happy Noordita Caleg dari DPRD provinsi dari PAN, Untuk menjadi seorang anggota dewan perwakilan rakyat, memang sudah semetinya para caleg mendekati dan mengambil hati mereka. Bukan semata-mata hanya untuk kemenangan dirinya dan mempolitiasi kepercayaan mereka, akan tetapi juga dengan kedekatan yang dibangun itulah masyarakat merasa percaya terhadap pemimpin penyambung lidah rakyat.

"Seperti yang kita dilakukan sudah sangat tepat dan betul. Memang, boleh dibilang semua yang dilakukan di Dapil adalah bentuk kampanye dirinya, akan tetapi cara dan perhatiannya kepada masyarakat setempat tidak bisa dipungkiri, dan itu juga yang dirasakan oleh masyarakat di Dapilnya, "harapnya 

Semoga, pada pemilu 2019 nanti semua pemimpin yang dipilih dan mencitai rakyat dengan sepenuh hati, bisa tetap komitmen dan konsisten memperjuangan nasib rakyat agar lebih makmur dan sejahtera.(tim)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu