Lurah Banaran,Siap Tanggung Jawab Selesaikan Tuntutan Warga Kertosono

WARTAJATIM. COM, NGANJUK - Lurah Banaran, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk Djuin S. sos siap bertanggung jawab selesaikan pembayaran dana intensif dan makan - minum (Mamin) jajaran RT/RW setempat, Kamis 8 Februari 2018. Pernyataan Lurah Banaran menyusul tindakan protes RT/RW pada Rabu, 7 Februari 2018 kemarin sore, terkait tunjangan intensif dan uang Mamin sebesar 38 Juta yang sudah sejak enam bulan berjalan belum diberikan.

Meskipun Djuin menampik bahwa dirinya yang memiliki gagasan program intensif dan Mamin untuk RT dan RW. Gagasan tersebut dibuat waktu dibawah kepemimpinan lurah Santoso. Urai lurah Djuin mantan pegawai Dishub Nganjuk saat dijumpai wartajatim diruang kantornya.

Disaat terpisah Camat Kertosono Suharono menyampaikan peristiwa di Banaran merupakan wujud dari kearifan lokal untuk profesionalitas kerja. Lebih lanjut Lurah semakin bersyukur dengan kejadian protes para perangkat desa Rt dan Rw yang menjadi pembelajaran bagi perangkat desanya. Lanjut Lurah yang baru menjabat sepuluh bulan di Desa Banaran.di/kusno