Layani Masalah Sosial Kemasyarakatan, Pusaka Dewa Dideklarasikan

nganjuksatu, 28 Mar 2019,
Share w.App T.Me

PAMEKASAN - Puluhan pemuda dan masyarakat pedesaan kabupaten Pamekasan berkumpul dalam Deklarasi PUSAKA DESA (Pusat Studi dan Advokasi Masyarakat Pedesaan). 

Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang menjadi fokus pendampingannya, yaitu dalam bidang layanan birokrasi, sektor pertanian, pendidikan dan layanan sosial masyarakat desa.

Acara deklarasi tersebut diselenggarakan di Hotel Front One, Jl. Jokotole nomor 282 Lumbang, Buddagan, Pademawu, kabupaten Pamekasan provinsi Jawa Timur.

“Untuk mewujudkan layanan masyakarat yang berkadilan, saya dan teman-teman akan memaksimalkan potensi-potensi desa dan bekerjasama dengan instansi terkait,” tegas Ketua Umum Pusaka Desa, Abdul Hamid. Rabu, (27/3/2019).

Deklarasi ini, dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan pemuda dari beberapa desa yang menobatkan H. Makki Al Djaelani pengusaha tour and travel Haji Umroh sebagai Ketua Dewan Pengarah Pusaka Desa. (ari/kla)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu