Ketua Distrik LSM GMBI Nganjuk Lantik Ketua KSM LSM GMBI Kecamatan Ngronggot

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI ) Distrik Kabupaten Nganjuk melantik Ketua KSM Kecamatan Ngronggot, Kamis (18/10), bertempat di Dusun Tempel Desa Ngronggot Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk dalam acara pelantikan Ketua KSM tersebut dihadiri juga rekan-rekan Majelis Pers Nasional Korwil Nganjuk dan juga dari berbagai unsur lainnya.

Ketua GMBI Distrik Kabupaten Nganjuk Mochammad Hasan mengatakan Sesuai dengan Visi dan Misi Lembaga dan AD/ART Lembaga bahwa kita punya kewajiban untuk melaksanakan pengembangan sayap salah satunya hari ini kita melakukan Pelantikan dan pembentukan KSM GMBI di Kecamatan Ngronggot tanggal 18 Oktober 2018. karena sudah suatu kewajiban pula di Ormas atau LSM manapun untuk mengambangkan sayap.

Dikatakan hasan, Komitmen kami adalah Bahwa LSM GMBI sebuah lembaga sebagai sosial kontrol aparatur negara dan swasta melakukan pendampingan pengamanan pengayoman dan advokasi kepada masyarakat yang tertindas termazinalkan tersingkirkan bahkan tidak pernah terakomodir sebagai wujud bela negara setiap bela pancasila dengan konsekuensi NKRI harga mati akan di tegakkan apapun resikonya.

KSM GMBI Kecamatan. Ngronggot yang baru dibentuk, lanjut hasan, wajib menjalankan organisasi sesuai dengan AD/ART dan UU yang berlaku di negara kita, melakukan komunikasi yang sinergis dengan jajaran atau unsur manapun pemerintahan dan swasta untuk bersama-sama mampu membangun lebih Maju di Kecamatannya karena KSM berada di wilayah Kecamatan itu sendiri karena KSM punya wilayah masing-masing per setiap Kecamatan.

Adapun yang sekarang menjabat struktural KSM GMBI Kecamatan Ngronggot yaitu Ketua: Mochamad Solikin, Bendahara zeni Nur Diana Zulkarnain, Sekretaris sigit Saputra,, "Ucapnya pada media ini.

Muhammad Solikin selaku Ketua KSM GMBI Kecamatan Ngronggot yang baru dilantik, selalu siap menerima perintah dan komando dari atas, juga akan melakukan kordinasi yang sinergis dengan beberapa pihak untuk menciftakan kondusifpitas umumnya di Kabupaten Nganjuk Khususnya di Kecamatan Ngronggot khususnya.

Disinggung awal pergerakan menjadi Ketua KSM GMBI Kecamatan Ngronggot Solikin mengatakan, dibentuknya organisasi ini bertujuan memandirikan dan membangkitkan keswadayaan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan rakyat khususnya di wilayah Kecamatan Ngronggot bukan itu aja kesejahteraan Rakyat yang ditandai oleh meningkatnya kwalitas kehidupan yang layak dan bermartabat serta memberi perhatian utama pada tercukupnya kebutuhan dasar yaitu, pangan, sandang, papan, kesehatan, pendidikan dan lapangan pekerjaan,"kata pria yang juga ketua RT Dusun Tempel Desa Ngronggot.

Reporter : sakera

Editor : kusno lindu aji 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita