Ketahuan Tidur Bareng, Oknum Kamituwo Diarak Warga ke Balai Desa

WARTAJATIM.COM: NGANJUK - Mujiono seorang oknum kamituwo di Desa Teken Glagahan Kecamatan Loceret Nganjuk Jawa Timur dan pasangan selingkuhannya Sumarmi diarak ke Balai Desa Glagateken setelah digerebek warga di rumahnya. Aksi penggrebekan ini berawal dari ulah Mujiono sekitar pukul 23.00 wib masuk kerumah Sumarni yang juga kekasih gelapnya.kamis (9/11/2017). 
 
Tapi Mujiono yang juga Kasun ini sudah menikah dan memiliki anak. Demikian juga Sumarni sudah bersuami bekerja di Bandung dan juga memiliki anak.
 
Meski sudah berkeluarga ternyata keduanya masih berhubungan bahkan diduga bersetubuh. Saat kedua pelaku dikuntit oleh warga dirumahnya. 
 
Sepulang dari rumah Sumarni jam 03.00 win, mujiono langsung digrebek warga. Keduanya langsung diarak ke Balai Desa Teken Glagahan
 
Di depan Kepala Desa Dwi sulistyowati serta warga, tokoh masyarakat dan perangkat desa, kedua pelaku mengakui semua perbuatannya telah berselingkuh dan berhubungan badan.
 
"Terkait masalah ini saya akan mengakomodir permintaan korban (suami, red) untuk diproses lebih lanjut,karena masalah ini juga akan disampaikan atasanya yang akan memutuskan, "katanya kepada ratusan warga yang berkumpul di balai desa. 
 
Setelah dibacakan surat pernyataan dan ditanda tangani kedua belah pihak dan saksi ratusan warga yang menyaksikan, Keduanya juga berjanji tidak mengulangi perbuatan serupa. Usai diberi sanksi keduanya diserahkan kepada keluarganya dan masyarakat membubarkan diri.Yan/kli