Kepala BKD Angkat Bicara Soal Aksi Honorer

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK -  Kepala BKD Nganjuk Sudrajat, angkat bicara soal aksi honorer belum lama ini di kantornya yang meminta dapat diakomodir menjadi CPNS.

Sudrajat mengatakan, BKD  tidak melepas begtu saja masalah ini. Pihaknya kata Sudrajat,besuk pada tanggal 12 Desember 2017 berangkat lagi ke Jakarta dengan agenda mengantar dua buah surat yang berisikan permohonan bupati agar diterima untuk audensi dengan Kementerian PAN. Namun hingga saat ini belum ada balasan dari pihak Kementrian PAN.

Menurut Sudrajat belum lama ini juga, dirinya mengikuti rapat di Jakarta yang dihadiri langsung oleh Kepala BKN. Pihak BKN katanya, belum berani memastikan nasib honorer K1.

“Makanya hingga saat ini belum ada regulasi yang mengatur tentang tenaga honorer K1 itu, karena yang ada baru saat ini adalah penerimaan tenaga penyuluh, kesehatan dan guru garis depan. Ini saja yang sekarang ada,” ujarnya.

Ia menyayangkan teman-teman K1 yang barusan geruduk kantor saya,bila ada yang  tidak becus mengurusi tuntutan honorer.

BKD  kata dia, telah berupaya mengikuti keinginan para honorer dengan menemui pihak Kementerian PAN di Jakarta beberapa waktu lalu setelah mendapat jawaban kembali dari Menteri PAN,” jelasnya.kusnoaji

Index Berita