Kapolres Nganjuk Baru Dilantik Undang Makan Siang Jalin Kedekatan Dengan Wartawan

Wartajatim.com,Nganjuk -Untuk menjaling kedekatan dan kerjasama dengan  media, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman R.W mengajak rekan rekan media menjalin sinergitas di di ruang kerjanya merupakan ajang silaturahmi dengan rekan rekan media.

Makan siang yang di gelar di Mapolres Nganjuk pada Rabu (5/12/17) pagi ini dihadiri langsung awak media dari televisi,cetak dan online dan humas Polres Nganjuk.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman R.W  mengatakan bahwa ia sengaja mengundang rekan media karena terutama ingin bersilaturahmi  dengan rekan media yang utama.

“Saya ingin bahwa keberadaan saya bisa dirasakan masyarakat kabupaten Nganjuk Saya ingin bersinergi membangun Nganjuk antara Polri dan media. Rencana pembangunan kedepan saya ingin kerja kita ada hungungannya dengan rekan media. Media butuh informasi dari Polri dan Polri juga butuh follow up dari media” Ungkap Dewa.

Dalam acara nonformal tersebut, Dewa juga mengutarakan bahwa Nganjuk urusan kriminalitas tertinggi yakni penipuan,disusul curanmor dan perampokan, yang dalam meminimalisir kasus itu membutuhkan kerjasama dari berbagai kalangan, tidak menutup kemungkinan dari rekan media. Untuk itu Polres Nganjuk membutuhkan kerja sama dengan rekan media maupun, ungkap Dewa

Wakil dari PWI Nganjuk Masmuji dari Koran Memo Kediri menyambut baik langkah Kapolres untuk menjalin sinergitas bersama awak media .Laki laki yang akrab di sapa Kang Muji ini juga mengatakan bahwa estapet kepemimpinan Kapolres lama ke Kapolres baru akan mendapatkan gambaran yang lebih baik, ia juga berharap kepada Kapolres baru untuk meneruskan apa yang sudah di bentuk Kapolres lama,seperti menjalin dengan ulama,lakukan sholat subuh berjamaah sehingga sinergisitas dapat berjalan dengan baik.kusnoaji