Kabur Dari Rumah, Pria Kediri Ditemukan Gantung Diri Di Pinggir Sawah

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Seorang pria di Kecamatan Papar, Kabupaten kediri nekat gantung diri setelah sebelumnya kabur dari rumah. Korban ditemukan tergantung kaku dengan posisi tergantung di pinggir sawah, Rabu (20/6/2018)

Menurut saksi mata, Mardiyono, korban bernama Supriyadi warga Dusun Tlanak, Desa Ngampel, Kecamatan Papar, Kabupten Kediri. Belum diketahui motif pasti korban nekat gantung diri. Namun kuat dugaan korban sedang memiliki masalah dalam keluarga.

Korban ditemukan dengan kondisi mulut terbuka, memakai baju kaos dan mata terbuka. 

"Korban sejak tadi malam dicari-cari warga dan keluarganya tapi tidak diketemukan. Pergi dari rumah tidak bilang mau pergi kemana. Baru pagi ini ditemukan oleh orang yang akan pergi ke sawah. Belum diketahui motif gantung dirinya," jelasnya.

Penemuan jenazah korban sontak membuat keluarga histeris dan tidak percaya korban sudah tidak bernyawa lagi. Suasana Idul Fitri yang seharusnya dihiasi senyuman dan kebahagiaan kini berubah jadi tangisan.

Jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk dimandikan dan dikafani. Sejumlah warga juga terlihat berdatangan kerumah korban untuk melayat dan mendoakan korban. Peristiwa ini sempat membuat warga Desa Ngampel heboh dan kaget.(syaf/kla)

"Sudah dibawa kerumah duka," pungkas Mardiyono

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita