Jenazah ABG Asal Blitar Ditemukan Tewas Di Atas Rel Kereta Api Tulungagung

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Warga Desa Rejotangan digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam posisi terletak diatas rel kereta api dan hampir putus serta berlumuran darah, Senin (25/6/2018).

Korban diketahui bernama Agung Prasetya(16) Warga Dusun Tumpuk, Desa Purwokerto, Kecamatan Srengat, Blitar, Jawa Timur. Korban ditemukan warga di jembatan kereta api Di Dusun Jajar, Desa/Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

“Korban yang ditemukan tewas di rel Kereta api Jembatan Nguri Dusun Jajar adalah seorang pelajar asal Blitar,” jelas Kasubag Humas Polres Tulungagung melalui PAUR humas Bripka Endro Purnomo.

Tewasnya pelajar tersebut diketahui sekitar pukul 06.50 WIB. Belum diketahui penyebab pasti mengapa korban berada diatas rel. Penemuan jenazah ini sempat membuat warga ramai dan bingung.

Selanjutnya jenazah korban di evakuasi ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan VER. Polisi juga menghubungi pihak keluarga untuk segera mengambil jenazah korban di rumah sakit.

“Kami sudah menerima laporan kejadian dari Polsek Rejotangan. Untuk mengetahui penyebab kejadian masih dalam penyelidikan oleh kepolisian dengan memintai keterangan saksi-saksi,” pungkasnya.(solid/soim/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita