Hebat.! Seorang Bergelar Doktor, Terpilih Menjadi Kepala Desa

kuswanto, 11 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAGETAN -  Dr Nur Hidayat Cahyono, meraih kesukseskan dalam pilkades serentak se Kabupaten Magetan yang baru dilaksanakan pada tanggal 27 November 2019 kemarin. Ia terpilih menjadi Kepala Desa Simbatan, Kecamatan Nguntoranadi setelah mengungguli beberapa calon lainnya.

Sesuai janjinya saat kampanye, Nur yang diketahui bergelar sebagai DOKTOR itu, berkomitmen untuk mengabdikan dirinya kepada desa dan melanjutkan pembangunannya yang belum tuntas.

“Semoga apa yang saya lakukan ini, menuai kebaikan ditahun pertama menjabat di sebagai Kepala Desa dan memberikan manfaat yang baik, artinya bisa dirasakan seluruh warga masyarakat Simbatan serta Allah SWT mengabulkan semua rencana saya untuk membangun Desa ini, lebih baik kedepannya. Terimakasih kepada semua warga yang telah memberikan amanah kepada saya untuk jadi kades Simbatan,” kata Nur Hidayat kepada wartawan, Rabu (11/12/2019).

Lanjut, beliau pun mengajak mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama- sama membangun desa Simbatan.

“Setelah masa Pilkades berlalu, kita harus jaga persaudaraan, hidup rukun, dan saling menghormati. Dan saya mengajak seluruh simpatisan dan para kandidat calon Kades untuk menjaga keharmonisan terutama untuk kepentingan bersama gotong royong membangun desa Simbatan yang lebih baik lagi,”pungkasnya.(tb/fd/kla)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu