H + 2 Lebaran, Kapolsek Kertosono Cek Langsung Pos Pengamanan Simpang Empat

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik Ssos.SH.MH melakukan sidak dan pengecekan pos pengamanan dan pelayanan lebaran disejumlah titik di wilayah Kertosono, Minggu (17/6/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi jajaranya dan sejumlah anggota Polri,TNI,,Dishub,Tenaga Medis/Kesehatan,serta dibantu personil dari tim ambuan sekali melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Lebaran di Pos Simpang Empat Kertosono.

Dipos pengamanan tersebut, Kapolsek Kertosono dan personil piket pengamanan mengecek panel data terkait kerawanan situasi kamtibmas dan rawan kemacetan di wilayah pospam.

Kapolsek tidak lupa menyapa petugas yang sedang berjaga dan menanyakan kendala yang dihadapi selama bertugas.

“Selamat bertugas kepada kalian semua. Saya harap dapat melaksanakan dengan tulus ikhlas untuk mengamankan kegiatan masyarakat selama lebaran. Tetap semangat,” ujar Abraham  menyemangati.

Ditambahkan Abraham,ia selalu berpesan kepada anggota untuk sungguh sungguh dan ikhlas dalam melakukan tugas.“Tetap siaga dan perhatikan situasi kamtibmas dan kelancaran lalu lintas di wilayah pos pengamanannya,” pesannya.

Lanjut Abraham berpesan, agar setiap instansi saling berkoordinasi dan mendukung dalam melaksanakan pengamanan lebaran dan mengamankan kegiatan masyarakat selama lebaran.(skr/kang)

Index Berita