Gerakan Dahsyat..!! Aliansi Warga Nganjuk Berdaulat Dukung Emil Dardak Jatim 2 Dampingi Khofifah Indar Parawangsa

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK – Bukan isapan jempol Aliansi Masyarakat Nganjuk Berdaulat yang tergabung dalam Aliansi Relawan Emil Dardak Jawa Timur untuk mendukung Calon Wakil Gubernur Emil Elistianto Dardak maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.mendampingi Kofiffah Indar Parawangsa sebagai Calon Gubernur

Informasi yang dihimpun pemenangan yang digagas Aliansi Masyarakat Nganjuk Berdaulat yang diketuai KH Zainal Arifin yang biasa disapa Gus Zen dilaksanakan di LODO PANDOWO Jalan Raya Ndurenan, Kabupaten Trenggalek, Kamis (11/1/2018).

Acara dihadiri Wakil pemenangan Emil Elistianto Dardak Pak Huda bersama Gus Miftah dan simpatisan Emil dari, Kabupaten Trenggalek,Tulungagung Kediri Raya, dan Nganjuk.

Aksi dukungan kepada Emil disampaikan Ketua Aliansi Masyarakat Nganjuk Berdaulat Gus Zen, Menurutnya, para Relawan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Nganjuk mendukungan kepada bakal calon ini karena melihat sosok Emil Dardak karena sosoknya karena sosoknya cerdas, pekerja keras, agamais, dan telah terbukti sukses memimpin Trenggalek, khususnya pada bidang pengentasan masyarakat dari kemiskinan.

Ditambahkan Emil Dardak, sambung Gus Zen, adalah sosok pemimpin muda yang menginspirasi para pemuda dengan beragam prestasi yang ditorehkan. Menurut dia, meski baru beberapa hari menahkodaI Trenggalek, suami Arumi Bachsin tersebut mampu memberikan perubahan bagi Bumi Menaksopal.

“Ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih Kabupaten Trenggalek, salah satunya Adipura. Oleh karena itu sahabat relawa Jatim dengan penuh kesadaran sepakat mendukung Mas Emil Dardak untuk mendampingi Ibu Khofifah. Kami meyakini pasangan ini paling ideal memimpin Jawa Timur lima tahun kedepan dan pasti membuat lawan akan ketar-ketit dalam percaturan Pilgub,” tegas pimpinan Ponpes Salafil Huda Dusun Blimbing Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. (joel/kusno).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita