Edan..!! Bus Terobos Lampu Merah Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

INDONESIASATU.CO.ID:

TULUNGAGUNG - Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, terjadi di Jalan Agus salim simpang empat gorga kelurahan Kenayan Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (21/4/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban meninggal dunia adalah Gita Sahla witawa (21) Warga Rt 01 RW 01 Desa Tawangsari Kecamatan Kedungwaru, mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kejadian berawal saat mobil truk  melaju dari arah barat (Hotel Istana) ke timur.Tepat di simpang empat Gorga ,lampu menyala warna merah, sehingga kendaraan Truk berhenti.
Kemudian dibelakang Truk, datang sepeda motor Honda Vario Nopol AG 4227 RX yang dikendarI oleh korban bersama Febrian Gio Falentino.

Tiba - tiba datang Kendaraan Bus Nopol AG 7543 S yang dikemudikan Mohammad Hasyim langsung menabrak sepeda motor korban dengan keras.Setelah ditabrak dari belakang, Sepeda motor vario terdorong ke depan sampai menabrak truk didepanya.Karena kerasnya benturan, korban langsung mengalami luka parah dan tewas di TKP, sementara teman korban mengalami luka pada bahu kanan.

Kanit laka Satlantas Polres Tulungagung Ipda Diyon Fitriyanto kepada Wartawan membenarkan kejadian tersebut.
"Diduga Bus mengalami Rem Blong ,sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraanya, sementara itu  truk melarikan diri," terang Diyon.

Barang bukti sudah diamankan di Kantor Laka lantas Polres Tulungagung," Imbuh  Diyon.(soim/ctr/kla)

Index Berita