Dipicu Cemburu, Pria di Kediri Ini Nekat Bacok Korban Hingga Tewas

lurahkusno, 24 Nov 2018,
Share w.App T.Me

KEDIRI - Terjadi cemburu karena diduga istrinya selingkuh dengan lelaki lain, menjadikan Ali Mukhson (36) warga RT 01 RW 03 Dusun Nglaban Desa Maron Kecamatan Banyakan, nekat membunuh. Dengan menggunakan HP seolah janjian bertemu di lahan sawah tidak jauh dari rumah pelaku, berakhir tragedi berdarah.

Tubuh Baidowi (40) warga RT. 01 RW. 04 Dusun Geneng Desa Maron Kecamatan Banyakan, berniat menemui istri pelaku, ternyata termakan jebakan. Begitu dia datang, langsung diserang pelaku dengan senjata celurit telah dipersiapkan. Dengan 3 kali bacokan pada bahu dan dada, korban akhirnya tidak bernyawa, Kamis (22/11) sekira pukul 20.00 wib

Usai melakukan aksi nekatnya, Ali Mukhson pun langsung mendatangi Polsek Banyakan untuk menyerahkan diri. Bahkan dihadapan petugas, dia mengaku jika cemburu, karena dari keterangan beberapa tetanga, korban sering mendatangi rumahnya, saat dirinya bekerja sebagai tenaga serabutan.

“Kemudian dengan Hp milik istri, seolah – olah istri saya ingin bertemu dengannya. Begitu datang, langsung saya serang dari belakang, berusaha kabur, akhirnya jatuh terus saya bacok lagi dengan celurit,” jelas bapak satu anak ini dihadapan petugas.

Atas dasar pengakuan pelaku, polisi kemudian mendatangi lokasi membawa jenasa Baidowi ke Rumah Sakit Polda Bhayangkara Kediri. pelaku bersama barang bukti sebilah celurit, diserahkan ke Polres Kediri Kota untuk penangganan lebih lanjut. “Saat ini pelaku beserta barang bukti telah ditangani Satreskrim Polres Kediri,” jelas Kasubag Humas Polres Kediri Kota, AKP Kamsudi.(sakera /oji /kla) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu