Dihantam Stick Bilyard Hingga Kepala Bocor, Warga Warujayeng Dipolisikan

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Sungguh keterlaluan tindakan Waskito (34) warga Pengkol Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Nganjuk. Bertempat di Bilyard milik Suradi (62) di Gambirejo Rt/Rw 01/03 Kelurahan Warujayeng Tanjunganom Nganjuk,Sabtu (10/3/2018), sekitar pukul 22.00 WIB Ia tega memukul Trisna Irawan (30) warga Gambirejo Rt/Rw 03/06 Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom dengan menggunakan stik billiard.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan harus menjalani perawatan secara medis di rumah sakit. Korban mengalami luka robek di kepalanya setelah dipukul sampai stik billiard patah. 
Atas kejadian tersebut, korban melaporkan pelaku ke Polsek Warujayeng untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Informasi yang dihimpun kejadian ini berawal saat korban didatangi pelaku sambil marah-marah dan menuduh korban sedang dicari pelaku,pasalnya ada masalah pribadi dengan temanya. Namun, bukannya menanyai pelaku ini justru marah dan memaki korban. Tidak sampai disitu, pelaku juga sempat melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan stik biliyard pas mengenai kepala bertubi-tubi hingga stick patah menjadi 4 potongan.

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol Edi Hariadi kepada membenarkan kejadian tersebut.Pihaknya juga telah menerima laporan dari korban.Usai menerima laporan korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan di lapangan.

”Kita sudah melakukan penyelidikan perkara ini dan memeriksa korban serta mencari informasi terkait untuk mengungkap kasus penganiayaan ini,” ujarnya.di/kusno

Index Berita