BREAKING NEWS, Pemotor Nganjuk Tabrak Truk Parkir Bablas Ke Akhirat

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartajatim.com, NGANJUK - Kecelakaan kembali terjadi wiliyah Kabupaten Nganjuk, tepatnya dijalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Jatirejo, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Kamis (11/01/2018). Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak truk tronton dari belakang.

Dari keterangan yang dihimpun, korban bernama Angga Eko Setiawan (23) warga jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. Dia mengendarai motor yamaha mio bernopol AG 5883 UL.

Adapun truk tronton yang bernopol D 1809 Y, dikemudikan Rijo Utomo (51) warga Desa Janggan, Kecamatan  Poncol, Kabupaten Magetan.

"Kejadian bermula sekitar pukul 18.30 wib, truk tronton berjalan dari arah selatan ke utara diperkirakan dengan kecepatan sedang dan parkir disebelah barat jalan. Dari arah belakang ada sepeda motor korban mungkin dengan kecapatan tinggi dan tidak tahu kalau didepannya ada truk tronton parkir. Karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak bisa menghindar lagi, sehingga terjadilah kecelakaan." Kata Kanitlaka Lantas Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas.

Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka parah dibagian kepala dan robek didahi.yan/kusno

Index Berita