Bantu Timbun Lubang, Sering Terjadi Kecelakaan LSM DCW Turun Gunung

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAJATIM.COM: NGANJUK – Warga Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk kesal dengan kondisi jalan raya yang sudah lama rusak tidak kunjung diperbaiki. Pasalnya, kerusakan jalan itu mengakibatkan banyak terjadi kecelakaan.

Pantauan Tim wartajatim.com, kondisi jalan rusak itu berada di jalan raya warujayeng Beberapa ruas jalan tampak berlubang, Ketika hujan turun, lubang-lubang jalan tidak terlihat oleh para pengendara, Kondisi ini mengakibatkan beberapa kali ditempat itu sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kecelakaan yang terjadi malam ini, gara-garanya ya menghindari jalan berlubang itu mas,” Ungkap Andik warga setempat.

Andik mengungkapkan, tidak jarang pengguna jalan mengeluarkan umpatan karena jalan yang sudah rusak cukup parah tersebut. Ada lubang yang cukup besar hingga diamter 1 meter ditempat tersebut. “Kalau warga sini sudah tahu, jadi pasti hati-hati ketika melewati jalan ini. Tapi, kalau pengendara dari luar daerah itu mas, yang pasti mengumpat,” katanya.

Sementara Lasiman (27) salah satu pengendara asal pare Kediri mengaku kesal dengan jalan rusak itu. Pasalnya, ia mengaku sempat dibuat kaget karena jalan yang digenangi air ternyata lubang jalan.

“Saya harap jalan ini bisa segera diperbaiki mas. Karena ini kan jalur penghubung ya, ke Kabupaten Nganjuk dan Kediri Semoga saja segera diperbaiki,” ujarnya sambil mengeluh luka pada kakinya.

Sementara Ketua LSM DCW dan Juga LBH KORAK (Komunitas rakyat anti korupsi) Nganjuk ditemui dilokasi kejadian menyesalkan PU Bina Marga Provinsi yang enggak melihat kondisi jalan yang parah,"jelasnya.di/kusno

  • Whatsapp

Index Berita